MUSRENBANG SKPD TINGKAT KECAMATAN PANJATAN

Kamis, 15 Februari 2018 12:06:27 - Oleh : SEKSI EKBANG KECAMATAN PANJATAN

Pelaksanaan Murenbang Kecamatan Panjatan

BEDAH RUMAH IBU SUSWATI KREMBANGAN VII

Bedah Rumah Ibu Ngatirah Pedukuhan VI Depok Panjatan Kulon Progoo

Bedah Rumah Bapak TUMIYAT Ped. VIII Cerme

MUSRENBANG SKPD TINGKAT KECAMATAN PANJATAN

SOSIALISASI PELAKSANAAN NORMALISASI DAS PROGO

Pada Hari Rabu tanggal 14 Februari 2018 telah dilaksanakan kegiatan Musrenbang SKPDTingkat Kecamatan di Pendopo Kecamatan Panjatan Dengan Tema                              “MEWUJUDKAN   PERTUMBUHAN  DAERAH  MELALUI  PEMBANGUNAN  MANUSIA SEUTUHNYA DAN PEMERATAAN PEMBANGUNAN” dan dihadiri oleh :

DPRD Provinsi, ,Bappeda Kabupaten Kulon Progo, Camat Panjatan, Forkopimcam Kepala Desa Se- Kecamatan Panjatan,SKPD dan Unit Kerja di Tingkat Kecamatan Panjatan,BPD,LPMD, Tomas, TP-PKK dan Karang Taruna se Kecamatan Panjatan,

 

Pada acara tersebut disampaikan beberapa hal oleh :

1.    Bapak H. Sukarman, S.Pd. ( DPRD Provinsi DIY) memberikan arahan tentang pelaksanaan musrenbang di Kecamatan Panjatan telah prosedural. Bapak H Suakrman siap mengawal setiap usulan – usulan kegiatan pembangunan dari desa.

2.    Bapak Ir. RM Harismoyo  (Kepala Bidang Sosial dan Ekonomi Bappeda Kabupaten Kulon Progo) memberikan Sambutan Bupati Kulon Progo dalam pelaksanaan Musrenbang.

3.    Bapak Sudarmanto, SIP, M.Si. (Camat Panjatan) memberikan sambutan selamat datang dan membuka pelaksanaan musrenbang, selain itu juga memberikan paparan terkait berbagai pembangunan yang dilaksanakan di kecamatan panjatan baik dari APBD Kab, APBD Prov, APBN. Dalam acara tersebut juga disampaikan kesepakatan hasil musrenbang.

Dalam acara musrenbang juga disepakati utusan/delegasi untuk musrenbang tingkat kabupaten,  acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara hasil musrenbang.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak