Penutupan Rangkaian HUT Ke-73 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Panjatan

Jum`at, 31 Agustus 2018 23:36:43 - Oleh : PHBN Panjatan

Khitanan Bersama di Kecamatan Panjatan

Hasil Lomba Dalam Rangka HUT Ke-73 RI Tingkat Kecamatan Panjatan Tahun 2018

Penutupan Rangkaian HUT Ke-73 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Panjatan

BEDAH RUMAH IBU SUSWATI KREMBANGAN VII

Bedah Rumah Ibu Ngatirah Pedukuhan VI Depok Panjatan Kulon Progoo

Bertempat di Gedung Balai Desa Panjatan pada hari Kamis 30 Agustus 2018, Camat Panjatan Setiawan Tri Widada, S.Sos menutup rangkaian kegiatan Peringatan HUT Proklamasi Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Panjatan. Dalam acara tersebut, selain diumumkan hasil kejuaraan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi juga diisi oleh berbagai kesenian dari sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Panjatan.

Dalam sambutannya Camat Panjatan Setiawan Tri Widada, S.Sos menyampaikan bahwa tujuan dari peringatan HUT Ke- 73 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Panjatan adalah untuk lebih meningkatkan rasa cinta kita pada tanah air dan bangsa, lebih meningkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan negara, lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Camat Panjatan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya seluruh Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke- 73 Republik Indonesia kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan partisipasi atas terselenggaranya seluruh rangkaian acara peringatan HUT Ke- 73 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Panjatan Tahun 2018.

Kepada para pemenang kejuaraan Camat Panjatan mengucapkan selamat, dengan harapan prestasi yang telah diraih dapat lebih ditingkatkan pada masa yang akan datang dan pada jenjang yang lebih tinggi, sebagaimana maksud dan tujuan diadakannya perlombaan  selain untuk memeriahkan peringatan HUT Proklamasi juga untuk menggali dan memunculkan potensi yang ada baik pada bidang keagamaan, olah raga, kesenian dan budaya.

Lebih lanjut Ketua PHBN Kecamatan Panjatan  Yuli Indriyatna, SSTP melaporkan bahwa dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Proklamasi Ke-73 Republik Indonesia, PHBN Kecamatan Panjatan mengadakan beberapa perlombaan diantaranya Lomba Keagamaan Tingkat SD, Lomba Lari 5 km tingkat SD, SMP, SMA dan Umum, Lomba Pawai Karnaval dan Drumband, Lomba Senam Angguk dan Lomba Desa dengan kategori Lomba Menu Kudapan, Lomba SIM PKK Hatinya PKK, Lomba Pola Asuh Anak Remaja, Lomba Desa Siaga dan Posyandu Terpadu.

Pada akhir cara disampaikan pengumuman hasil perlombaan dan kepada para pemenang diberikan trophy dan piagam penghargaan oleh Camat Panjatan, Kapolsek Panjatan, Danramil Panjatan, Ketua TP PKK Kecamatan Panjatan dan Ketua PHBN Kecamatan Panjatan.       @1718


« Kembali | Kirim | Versi cetak