Patroli Terpadu Ramadhan 1442 H

Kapanewon Panjatan Bersama dengan Polsek Panjatan melaksanakan patroli terpadu dalam rangka penegakkan prokes Covid-19 pada hari Sabtu (17/4). Dalam patroli tersebut dipimpin oleh Kepala Jawatan Keamanan Kirmadi, SIP dan Panewu Anom Yuli Indriyatna, S.STP. Kawat keamanan menyampaikan bahwa patroli Ramadhan ini lebih untuk memantau pelaksanaan  protokoler kesehatan yang dilaksanakan masyarakat khususnya kegiatan peribadahan selama Ramadhan. Harapannya masyarakat bisa melaksanakan prokes seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak dalam kegiatan tuturnya.

Masih menurut kawat keamanan, kegiatan patroli tersebut sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat di bulan Ramadhan. Beberapa masjid yang dikunjungi antara lain Masjid Attaqwa Krembagan I, Baiturohman Cerme VI, Bayan Nur Iman  dan Al Hidayah Kusrini Gotakan, Khoiriyah dan Al Azhar Garongan V serta memantau keadaan di lingkungan Panjatan.

Terpisah, Panewu Panjatan Setiawan Tri Widada, S.Sos menyampaikan bahwa Kapanewon berusaha selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan.