Panewu Lepas Calon Jemaah Haji Asal Panjatan

Panjatan News - Panewu Panjatan Jumarna SIP melepas 16 Calon Jemaah Calon Haji (CJH) asal kapanewon setempat. Pelepasan dilaksanakan Kamis (9/6) di pendopo kapanewon. Hadir dalam acara jajaran Forkompimkap, Kepala KUA Zamroni Sag MSi serta segenap lurah.

Dalam kesempatan tersebut Jumarna menyatakan, perlu syukuri bahwa tahun ini CJH dari Indonesia dan dari negara-negara lain bisa berangkat ke Tanah Suci. Sebab, kata dia, selama dua tahun terakhir tidak ada pemberangkatan karena adanya pandemi Covid-19.

“Meskipun ada beberapa yang tidak bisa berangkat karena adanya pembatasan usia, namun ini perlu kita syukuri,” tandas Panewu.

Panewu berharap agar para CJH selalu menjaga kesehatan saat menunggu waktu pemberangkatan dan saat berada di Tanah Suci. Dengan harapan, di Tanah Suci seluruh CJH dapat mengerjakan ibadah wajib dan sunah. Sehingga menjadi haji mabrur, imbuhnya.

Di bagian lain, Panewu minta pemerintah kapanewon dan warga Panjatan didoakan agar dapat melaksanakan pembangunan dengan baik. “Selain itu mohon juga didoakan agar yang hadir di ruangan ini segera terpanggil untuk berangkat ke Tanah Suci,” sambung Panewu.