Muslim Aid Australia (MAA) Internasional Salurkan Bantuan Sembako dan Perlengkapan Sekolah

Panjatan News - Muslim Aid Australia (MAA) International melalui Yayasan Wahana Mandiri Indonesia (YWMI) menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan seragam sekolah kepada 12 anak baik yatim, piatu, maupun yatim piatu dari di pendopo kapanewon setempat, Kamis (9/6).

Panewu Panjatan, Jumarna S.IP mendukung kegiatan yang dilaksanakan YWMI sebagai mitra pelaksana dari Muslim Aid Australia Internasional (MAA) yang telah berkenan memberikan bantuan pada anak-anak yatim, piatu, maupun yatim piatu yang ada di wilayah Kapanewon Panjatan. Kegiatan yang dilaksanakan saat ini merupakan kegiatan ke-6 yang dimulai dari bulan Januari 2022.

Disamping itu ia juga berharap kegiatan semacam ini untuk ada setiap tahunnya karena sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim-piatu yang membuat mereka merasa bahwa ada kepedulian antar sesama. “Kita berharap kegiatan semacam ini untuk ada setiap tahunnya dan bersifat berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim-piatu dalam membantu dan meringankan beban mereka,” harap Jumarna.

Sementara itu, Perwakilan Direktur YWMI Ratih Kusmiarni mengungkapkan bahwa program Orphan Aid bulan ke-6 ini menyalurkan bantuan sembako dan juga perlengkapan sekolah. Penyaluran ke 6 ini berjumlah 36 se-Kabupaten Kulon Progo dan sebanyak 12 anak untuk Kapanewon Panjatan. Ia berharap program ini dapat membantu meringankan beban anak-anak. “Semoga bantuan sembako dan perlengkapan sekolah ini dapat membantu adik-adik, apalagi dengan menghadapi tahun ajaran baru pendidikan,” ungkap Ratih.