Kalurahan Bugel Siap Mengikuti PPID Award

Panjatan News - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Badan Publik Kapanewon Panjatan yang dipimpin oleh Panewu Anom Arita Handiyati, S.STP,M.Eng melakukan kunjungan dan monitoring ke Kalurahan Bugel, Rabu (22/9). Monev dilakukan untuk memantau persiapan Pemerintah Kalurahan Bugel yang akan mewakili Kapanewon Panjatan pada even PPID Award tahun 2022.

Even rutin tahunan tersebut untuk mengevaluasi  keterbukaan  informasi publik  yang dilaksanakan oleh badan publik, baik Perangkat Daerah maupun Kalurahan, dari aspek penyajian informasi dan pelayanan informasi berdasarkan ketentuan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008.

Menanggapi kunjungan tersebut Lurah Bugel Sunardi menyatakan siap mewakili Kapanewpn dan sedang proses berbenah dalam aspek keterbukaan informasi, baik dalam publikasi informasi publik maupun dalam kelengkapan pelayanan informasi demikian dikatakan Lurah Bugel Sunardi didampingi carik, danarta, palapa, dan staf saat menerima tim monev badan publik Kapanewon Panjatan di ruang pertemuan Kalurahan Panjatan.

“Dengan dipilihnya Bugel mewakili Kapanewon Panjatan, maka proses berbenah kami upayakan bisa lebih cepat. Namun mohon dibantu untuk kelengkapan data yang kurang kami pahami”, ujarnya.

Panewu Anom mengapresiasi semangat Lurah Bugel jajarannya dan siap membantu kelengkapan data yang dibutuhkan. “Terima kasih pak lurah dan tim, silakan berkonsultasi ke kami terkait kelengkapan data yang belum dipahami. Kami siap membantu mengupayakannya,” tandas Arita. (Art)